Ngalis Praktis dengan Focallure Auto Brows Pen

Ollo!

Dulu, kalau mendengar kata "pakai alis" pikiranku langsung ingat pada bentuk alis ibu-ibu atau tante-tante yang seperti tikungan tajam berwarna cokelat terang menuju merah. Oleh karena itu pensil alis ga pernah ada di makeup pouch aku. Plus, aku pakai makeup agar ga terlihat terlalu pucat dan ngalis ga terlalu ngaruh untukku (baca: belum bisa ngalis x malas).

Namun semua itu berubah sejak media sosial mempopulerkan tren ngalis di Indonesia dan dunia! Aku kurang tahu kenapa pakai pensil alis bisa jadi booming lagi beberapa tahun terakhir, yang aku tahu sejak itu aku sadar bahwa yang aku butuhkan dalam dunia pengalisan ini adalah pensil alis yang ga perlu diraut. Makeup mata udah ribet, masa perlu nyerut pensil dulu? Ga cocok buat pencinta yang praktis (dan ekonomis) sepertiku ini. Lucky me, aku dipertemukan dengan Focallure 3 in 1 Auto Brows Pen.

Sesuai dengan namanya, pensil alis dari Focallure ini memiliki 3 fungsi dalam 1 produk: pensil creamy untuk melukis alis, brush untuk merapikan alis, dan wet powder untuk blending dan finishing agar alis terlihat lebih natural a.k.a ga kaku. Seketika jatuh cinta aku pada dirinya! Pengaplikasiannya praktis. Cukup gambar dan warnai alis, rapikan, lalu blend deh... Kalau aku ngalis, yang aku bingkai dan warnai bagian tengah ke ujung agar kesan natural lebih dapat. Bagian pangkal diwarnai sedikit tanpa bingkai, lalu disikat aja atau pakai wet powder.

You know lah ya betapa aku mencintai yang praktis. Nah untuk urusan makeup, kecuali perkara bibir dan bedak, semua harus bisa on point seharian. Makeup mata Focallure ini berhasil bikin aku makin jatuh cinta. Awet! TBH, aku belum coba pakai dan beraktivitas yang bikin keringetan parah sih... Setidaknya selama beberapa kali aku pakai dan tes seharian di rumah, Auto Brows Pen ini tahan seharian. Dipakai wudhu juga aman, Sis! Kecuali wudhu pakai micellar water.

Dari pertama kali pensil alis jadi penghuni tetap makeup pouch, warna yang aku pilih selalu abu-abu. Kecuali didandani MUA, I won't use brown. But this product changed me. Dark brown-nya bagus! Ga terlalu terlihat cokelat, apalagi merah, malah cenderung seperti warna alis asliku. Naksir akutu! Namun, masih belum bisa bikin aku berpindah hati dari gray kok. :p

FYI, itu foto newbie dalam dunia per-alis-an ketika ngetes pakai seharian di rumah. Bagian pangkalnya ada efek bayangan ituuu... >.<

Selain gray dan dark brown, Focallure 3 in 1 Auto Brows Pen memiliki 2 varian lain, brown gray dan rufous. Aku belum pernah coba keduanya, jadi, belum bisa aku ulas. Huhuhu. Mungkin berikutnya ada yang iseng kirim 2 produk itu ke rumah untuk aku bikin ulasannya. :p

Sesungguhnya aku kurang tahu harga aslinya berapa karena apa yang aku punya sekarang adalah hadiah dari seseorang yang merusak brush pensil alis lamaku. Hahahaha. Kalau dilihat dari official store Focallure di Shopee, lagi sale kurleb Rp 50.000-an udah bisa check out produk Auto Brows Pen ini kok. Produk sekece ini dengan harga segitu mah worth the money dong!

I really recommend this product for you, Ladies (and Gentleman, in case you need it too). Cocok untuk yang sedang atau mau belajar ngalis seperti aku, pun yang sudah expert dalam per-alis-an. Oke banget ini buat enhance your beauty and boost your confidence ketika video call, conference, atau virtual socialization selama pandemi ini. ;)

Stay safe!
Miw

Komentar

Postingan Populer