Cinta Pada Semprotan Pertama

Ollo!

Mindahin barang-barang dari ransel ke tas yang lebih kecil bikin aku sadar ada beberapa barang yang termasuk must-bring-item. Ponsel, kunci rumah, dompet, charger, pemulas bibir, travelling toothbrush kit, pulpen, dan body mist adalah barang-barang yang wajib ada di tasku. Belum tentu semuanya dipakai ketika bepergian sih, tapi, namanya juga survival kit, buat jaga-jaga aja kalau ada rencana dadakan karena aku adalah manusia yang sering melakukan hal di luar rencana, termasuk jatuh cinta.

Ngomongin jatuh cinta, beberapa bulan terakhir ada yang bikin aku jatuh cinta dan menjadi barang tambahan yang jadi penghuni wajib tas:

Makarizo Hair Energy Scentsations: White Musk
Asli deh produk dari Makarizo ini benar-benar penyelamat dari bau yang nempel di pakaian dan kerudung! Apalagi untuk pengguna ojek online dan transportasi umum sepertiku. Sering juga aku pakai di rambut sebelum tidur atau setelah mandi walaupun ga ada rencana kelayapan karena sesuka itu sama aroma mewah white musk ini. Wanginya itu bisa bikin refreshed and relaxed at the same time. My kind of scent banget! Aku suka kalau pakai di rambut sebelum tidur, bangun tidur wanginya nempel ke bantal. Hahahaha.

Kamu tau teknologi modern yang dipakai sampai bisa menghasilkan produk keren seperti ini? Formula ScenTech-F dan UV Protection! Kekuatan ScenTech-F sebagai bahan penetral mampu bikin bau tak sedap hilang dari rambut, pakaian, dan kulit yang terkena percikan cairan wangi ini. Tentunya ada UV Protection yang melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari.

Zaman kuliah beberapa tahun lalu sempat pakai produk ini juga, tapi, aroma morning dew yang menyegarkan banget. Kemasannya yang dulu aku punya itu kecil dan isinya 30 ml. Ingat ketika hype hand sanitizer yang bisa digantung-gantung gitu? Nah, yang aku punya bentukannya kaya gitu dan bisa digantung di tas. Kalau yang akhir-akhir ini jadi teman jalanku ukurannya 100 ml. Cocok banget buat yang doyan kelayapan dan sering nginep dadakan seperti aku ini. Hohoho.


Sumber: yukcoba.in

Selain White Musk dan Morning Dew, ada 4 varian lain dari hair mist ini: Fresh Bouquet, Cherry Blossoms, Ocean Breeze, dan Blue Coast. Perlu aku coba beli juga nih di e-commerce kesayangan biar lebih enak buat bandingin wanginya. Sejauh ini juaranya masih White Musk, lebih menenangkan dibanding Morning Dew.

BTW, walaupun namanya ada unsur hair energy, produk ini bisa jadi body mist juga. Mantap sekali buat aku dan para pecinta produk praktis, ekonomis, dan multifungsi. Ekonomis? Yes. Ukuran 100 ml bisa kita dapat dengan membayar kurang dari Rp 30000! Udah oke banget ini siiih...

Makarizo Hair Energy Scentsations ini bisa banget dibeli buat nanti dipakai ketika pandemi coronavirus ini selesai dan kita sudah bisa bertemu dengan orang-orang seperti biasa lagi. Sekarang, selama kita mampu untuk #dirumahaja, kita bertahan dulu di rumah ya. Kalau kamu tetap butuh untuk beraktivitas di luar rumah demi kelangsungan hidup, ikuti imbauan dan aturan yang berlaku agar tetap selamat dan tidak menambah kesedihan yang sudah ada.

Stay safe,
M

Komentar

Postingan Populer