Friendzone?

Dekat dengan seseorang, tanpa ikatan, karena 'terbawa suasana'. Masih bisa dekat juga dengan orang lain, bahkan mungkin menjalin hubungan yang lain itu.
Ah, betapa serunya memiliki hubungan seperti itu! Memiliki seseorang yang stand by untuk kita, tapi juga kita masih bisa mempunya orang lain dengan status pasangan.
A true friendzoned ;)

Aku pun akan sangat menikmatinya... Bila aku masih berusia belasan. Setidaknya hingga aku tepat berusia 20 tahun. Bukan twenty-something seperti saat ini.

Bukan hubungan seperti itu yang aku butuhkan. Well, awalnya aku juga menikmati. Tapi seiring berjalannya waktu, aku jenuh. Aku ga nyaman dengan ketidakjelasan ini.
Sahabat, katamu? Bersikaplah seperti itu! Berperilakulah selayaknya sahabatku yang lain. Ga perlu memberi 'fasilitas' yang ga layak seorang sahabat dapatkan.
AAARRGGHH!!!
Kepalaku sakit setiap memikirkan kita. Namun ajaibnya, setiap sakit itu hilang ketika kamu menyempatkan waktu untuk bertemu aku, meski hanya sekedar untuk mengantar makanan untukku yang entah mengapa sangat manja kepadamu. Ya, aku senang menghabiskan waktu sama kamu. Seperti yang pernah kamu tulis...

"I don't wanna miss it"

Curhat dari sahabat,
M

Komentar

Postingan Populer