Kejutan Lain Dari Jurusan Untuk Mahasiswa Tingkat Akhir

Aku ga suka kejutan, meski hidup sendiri penuh kejutan. Tapi aku suka memberi kejutan bagi orang lain, kejutan yang baik tentunya. Berbicara tentang kejutan, aku ingin menceritakan latest surprise dari jurusanku tercinta yang aku dapat pagi ini. 

 Seperti biasa, kalau buka FB, aku selalu menyempatkan diri untuk mampir ke group KMBKR'08. Aku baca post dari Muchti yang menginfokan bahwa menurut salah satu staf jurusan yang saat ini sedang hamil (seriously, kehamilan dia ga ada hubungannya dengan info dari Muchti):
Angkatan 2008 WAJIB mengambil mata kuliah Logika seperti 2011
Mengapa? Karena 2008 menggunakan kurikulum baru (tapi masih percobaan). Yang bikin ngaco, jurusan ga mau bukain kelas untuk 2008 di semester ini (baca: semester 8), tapi akan dibuka kelas untuk SP. DUIT LAGI, SOB!!!
Setelah chatting dengan Muchti dan Velli, kami sepakat untuk ikut MK di kelas reguler, bareng 2011 atau 2009. Entahlah. MK itu memiliki 2 dosen pengampu, Kak Aip dan Pak Yang-Tidak-Disukai-Angkatan-2008. Kami sepakat untuk input kode seksi 1512 yang dosennya Kak Aip.
'Kejutan Tahun Akhir'

Ga kurang gila jurusanku? Mahasiswa tingkat akhir yang (harusnya) cuma ambil skripsi, tiba-tiba disuruh ambil MK baru dan wajib. Mentang-mentang sks yang diambilnya sedikit, bukan berarti bisa semena-mena gini. Grrr. Kejutan yang 'menyenangkan'. Aku sih ga masalah ambil mata  kuliah ini. Garing juga kalau cuma 4 sks. :p
KRS semester 096 a.k.a 8

Berapa sks yang aku ambil semester ini? 6 sks. Penelitian Pendidikan dan Konseling 4 sks dan Logika 2 sks. Skripsi? Semester depan.


Mahasiswa Tingkat Akhir,
Mediatami

Komentar

Postingan Populer