Duniaku Tanpa Kampus

Bukan weekend, bukan tanggal merah, bukan juga libur di kalendar akademik. Tapi kenyataannya dua hari terakhir (kemarin dan hari ini), aku ada di rumah, ga ke kampus, ga kuliah seperti teman-teman seperjuanganku yang lain. Malas? Tentu! Tapi bukan itu yang bikin aku ga kuliah seperti biasanya. Minggu malam aku merasa kurang fit. Lets say... Kondisi tubuhku drop. Kecapean karena terlalu banyak kelayapan kayanya. Hehehe. Kepalaku sakit, as usual. Entah kenapa sejak kuliah aku jadi sering sakit kepala. Salah satu tanda stress mungkin? I don't know.

Sebenarnya aku pengen banget kuliah. Sempat terpikir untuk nekad berangkat ke kampus siang ini, tapi setelah aku pikir lagi, kalau di tengah jalan sakit kepalaku makin parah, panik juga. Hahaha. Akhirnya dua hari ini aku stay di rumah. Apa yang aku lakukan selama dua hari ini?

1. Tidur
2. Nonton
3. Online

Ga produktif? SANGAT! Aku sendiri bingung. Seinget aku, banyak banget tugas. Tapi ketika aku nyalain PC (aku ga pernah online di laptop selama di rumah hehehe) dan connect ke internet, seketika aku lupa tugasku apa aja. Beberapa orang akan senang kalau lagi sakit ada di rumah. Aku malah ga suka. Apalagi ini weekdays. Semua penghuni rumah punya aktivitas yang lumayan padat di luar rumah dari pagi sampai menjelang malam. Kalau kondisinya udah kaya gini, jangan harap ada makanan di rumah. Untungnya dua hari ini ada roti tawar dan selai hazelnut yang setia mengisi perutku. Walaupun kurang makanan di rumah, tapi aku senang. Kemarin malam bisa nonton Bones season 6 premiere di FOX. Yuhuu! Padahal aku nontonnya setengah sadar. Hahaha. FYI, 2 hari lalu Thomas, the last hamster, meninggal. :'(

Ga masuknya aku dua hari ini berarti aku ketinggalan beberapa materi kuliah. Apalagi seharusnya hari ini aku UTS KLB. Untungnya tadi siang aku sempat kabarin dosennya dan minta waktu UTS susulan. Ada hal lain yang bikin aku sedih karena ga masuk kuliah dua hari ini: ga bisa ketemu Mi Koruna. I miss him so much. Hari Kamis-Minggu dia ada seminar pula di Cikarang. Kemungkinan ketemunya hari Rabu. Huhuhu. Tapi gapapa deh... Itung-itung latihan LDR sebelum abangku itu pulang kampung ke Bukittinggi.

Semoga besok aku udah fit dan bisa jadi mahasiswa yang rajin serta pacar yang baik lagi. Amin. Get well soon, my self. Get well soon, everyone.

Take care,
Mediatami

Komentar

Postingan Populer