Happy Holiday :D

Happy holiday!
LOL. Terkesan telat banget aku baru ngucapin itu sekarang? Di hari Minggu, 13 Februari 2011 (baca: Minggu terakhir di liburan semester ganjil 2010/2011) sementara besok, Senin, 14 Februari 2011, KMBKR'08 udah masuk kuliah semester 6. Just read this post, and you'll know why I wrote that line.
Yeeaaah! Excited karena akan mulai 'kehidupan' baru sebagai mahasiswa semester 6, sekaligus sedih karena liburan udah beres. :'( Tapi harap diingat. Sedih karena liburan udah beres versi aku ini bukan karena aku masih pengen liburan jalan-jalan kemana gitu, tapi karena di minggu terakhir liburan, pola hidupku malah sedikit kacau. Berbanding terbalik dengan awal liburan dimana aku bisa tidur jam 9 malem dan bangun (lumayan) pagi, di minggu terakhir malah tidur pagi dan bangun siang. Ya, aku jadi kalong lagi liburan ini. Bagusnya, minggu terakhir ini aku bisa langsung mandi setelah bangun tidur. Hihihi.

Apa yang aku lakukan di liburan ini? Backpacking? Lagi ga ada duit. Wisata kuliner? Alasan yang sama dengan ga backpacking. Part time job? Baru inget di akhir liburan. Camping? Ga sempet. Then what? Online, main game, nonton TV. Tiga hal itu yang pasti aku lakukan setiap harinya. Sangat tidak produktif! Liburan ini aku benar-benar pengen libur dari aktivitas yang bikin otak ngebul. Hehehe. Keluar rumah rasanya beraaaaaat banget. Keitung kok berapa kali aku keluar rumah selama liburan ini. Itu juga karena di- dan terpaksa. Kalo ga kaya gitu, kayanya aku di rumah terus. Tapi sekalinya keluar, I was totally having fun. :D
Misalnya waktu aku 'diculik' sepupuku nonton Shaolin, ketemu sama KMBKR'08 buat persiapan PPL di kampus, santai sore sama Tiktik dan Icha di Warung Pasta Rawamangun, nonton No Strings Attached bareng Tiktik (walaupun tadinya bukan film itu yang mau kami tonton) dan pulangnya makan ayam penyet di Cikini, serta yang paling berkesan adalah: Latihan diving bersama keluarga Pasmalima di Mila Kencana (harga tiket Rp 1500!) yang bikin badan aku masih pegal sampai sekarang namun sangat addictive. :)
Tapi ga cuma hal menyenangkan aja yang terjadi di liburan ini. Ada hal yang bikin aku cukup sedih juga sih... Hahaha. Just broke up with my silly but lovely coro. Tapi menemukan banyak orang yang bisa mengobati patah hatiku (ssstt, jangan bilang ke ibuku kalau aku patah hati!). Maksud mengobati di sini bukan berarti jadi penggantinya, tapi jadi orang yang bisa aku andalkan. Bisa jadi teman sharing sekaligus guru. Beberapa bisa aku andalkan dalam mengasah counseling skill aku, dan persuasion skill (or provocation skill?) juga. How lucky I am! Orang-orang seperti itu yang aku butuhkan untuk terus melanjutkan hidup. Thank you, God, for sending them to me! :D
Udah ngerti kenapa aku bilang "happy holiday"? Yang aku maksud bukanlah "selamat liburan", tapi "yes, I have a very happy holiday!". Di Minggu siang yang cerah ini, aku mengucapkan:
"Selamat datang, Semester 6! Selamat berjuang, KMBKR'08!"

Correct if I'm wrong,

Mediatami

Komentar

Postingan Populer