Monday, January 01, 2018

Selamat Tahun Baru!


YAAAY! Tahun 2017 sudah tutup buku!

Ada yang 2017nya datar-datar aja, ada yang menjalaninya seperti naik wahana roller coaster. Tahun lalu masing-masing dari kita ada yang lebih banyak dipenuhi tawa dan senyuman, ada juga yang lebih sering dihampiri kabar duka dibanding suka cita.

Bagaimanapun kita menjalani 2017 lalu, yang jelas sekarang kita harus fokus demi 2018 yang lebih baik.

Duaributujuhbelas termasuk tahun yang rough untukku. Bukan tahun yang mudah dilewati dengan perasaan ringan. Dimulai dari resign dari kantor akhir Februari kemarin dan belum cari kerja lagi sampai sekarang (awal resign ada beberapa interview yang tidak aku hadiri karena kekonyolanku sih), kehilangan orang-orang dekat yang biasanya jadi tempat ceritaku, hingga puncaknya Desember kemarin, ketika aku sadar kalau aku stress berat yang ditandai dengan massive hair loss.

Terlepas dari hal-hal yang tidak menyenangkan di tahun lalu, ada beberapa hal yang aku syukuri:
  1. Aku masih bisa melewatinya bersama keluarga dan sahabat-sahabatku
  2. Aku masih memiliki orang-orang yang sayang aku dan aku sayang
  3. Kami masih diberi kesehatan dan kebahagiaan
Tapi, highlight 2017 aku adalah bulan April bisa nonton langsung konser Coldplay di Rajamangala Stadium, Bangkok!

Nonton konser Coldplay itu salah satu resolusi dari sekian banyak resolusi 2017. Speaking about resolusi tahun baru, tahun lalu ada beberapa yang tercapai, walaupun lebih banyak yang belum sempat diwujudkan.
Hal-hal yang belum sempat terjadi tahun kemarin, akan aku coba penuhi tahun ini dengan beberapa tambahan resolusi. Resolusi utamaku (dari tahun ke tahun) adalah menjalani hidup yang lebih bahagia dari sebelumnya. Kalau resolusi utama kamu apa?

BTW, pernahkah aku kasih tahu alasan kenapa aku suka tahun baru?

Tahun baru itu awal dari bab baru dalam hidup. Simbol untuk harapan baru. Momen ketika aku bisa 'reset' hidupku. Hal buruk yang terjadi padaku di tahun lalu, bisa aku tinggalkan di tahun baru.

Karena itu aku ingin mengucapkan selamat! Ini tahun baru!

Regards,
M

No comments:

Post a Comment

Share what you think and correct if I'm wrong, please. :)